Friday, December 28, 2012

Tempat Perayaan Tahun Baru Terbaik Di Dunia

Helloo All . . . Sebelumnya Saya Ucapkan Selamat Tahun Baru Telebih Dahulu, Nahh Berhubung Ni Udah Mau Tahun Baru 2013 Saya Mau Kasih Info Buat Kalian Yg Hobi Banget Traveling, Di Mana Aja Tempat Perayaan Tahun Baru Terbaik . . . Kalo Gitu Oke deh Langsung Aja Ni Dia 

1. Las Vegas Strip, Las Vegas


Banyak orang otomatis berpikir tentang New York City ketika mereka merenungkan tempat untuk merayakan Malam Tahun Baru. Times Square mungkin Desember paling terkenal 31 tujuan, tetapi itu tidak berarti itu yang terbaik. Banyak orang sebenarnya lebih suka menghabiskan jam sehari, pagi dan sore di Las Vegas. Hal ini karena dari berbagai kegiatan dan pihak penuh dengan kerumunan besar orang. Terlepas dari apa yang Anda cari, Anda dapat memiliki salah satu yang paling mengesankan dari kehidupan malam Anda sementara belanja Malam Tahun Baru di Las Vegas. Perayaan tahun baru di sana akan di meriahkan pesta besar-besaran menyambut pergantian tahun, seperti : sebuah pesta besar-besaran dan kembang api.

2. Champs-Elysees, Paris


Tempat ini menjadi salah satu tempat wisata orang paris, banyak orang berkerumun untuk berkumpul dengan keluaraga dan kerabatnya, karena dengan keindahannya membuat banyak orang tertarik untuk berkumpul di sana. Dalam perayaan Tahun baru, disana sangat berantusias sekali merayakannya. Di sana, Anda bisa melihat pemandangan Menara Eiffel yang berubah menjadi raksasa kembang api. Hal itu akan menjadi perayaan pergantian tahun baru yang indah.

3. Central World or Sanam Luang, Bangkok


Kami tahu Anda tidak boleh mengunjungi Bangkok sendirian, semua orang kembali ke rumah akan menarik kesimpulan yang salah. Namun, jika Anda ingin mengetahui bagaimana sebuah pesta Tahun Baru dilemparkan di Asia, ini adalah tempat yang cukup baik untuk bersama teman-teman. Bangkok sangat unik, karena merayakan Tahun Baru tiga kali setiap tahun antara bulan Januari dan April..
Dunia Tengah meledak dengan konser, kios-kios makanan dan bir kebun, sementara Sanam Luang, yang terletak di seberang Grand Palace, memiliki pengalaman Thai yang asli dengan makanan tradisional, musik dan penari. Apapun lokasi yang Anda pilih, Anda dijamin mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

4. London Eye fireworks display, London 


Hampir satu juta orang menghadiri pertunjukan kembang api, yang disaksikan oleh jutaan orang melalui televisi secara global. Dan di mana lebih baik untuk menghabiskan Tahun Baru dari London, rumah dari Greenwich Mean Time, dan oleh karena itu episentrum ketepatan waktu internasional? Sebagai acara utama di sebuah kota yang memiliki ratusan perayaan Tahun Baru untuk dipilih, kami merasakan London Eye adalah tempat yang sangat bagus. Anda dapat menjamin suasana listrik dan jenis tenggang rasa yang berarti Anda dapat mulai chatting ke orang asing yang indah dan melihat di mana malam membawa Anda.

5. Shibuya, Tokyo


Sebagai jantung daerah hiburan, Shibuya adalah jantung pesta yang tidak diragukan lagi di Tokyo. Dengan hitungan mundur tradisional di luar stasiun kereta api (sehingga Anda tahu ini akan tepat waktu), Anda berada dalam jarak berjalan begitu banyak bar dan klub di daerah tersebut – khususnya Center Gai, yang merupakan tempat kelahiran dari banyak fashion anak muda Jepang.
Yang lebih tradisional Tahun Baru di jepang, check out dari kuil Meiji Jingu, di mana ribuan Tokyoites berkumpul di Malam Tahun Baru. Ini dicapai dengan berjalan kaki, atau naik kereta pendek, dari Shibuya.

No comments:

Post a Comment