Tuesday, January 8, 2013

Agnes Masuk Nominasi Best Female Artist Di WMA


Agnes, bangga sejajar dengan musisi dunia (foto: worldmusicawards.com)


Para lovers (sekaligus haters) Agnes Monica sepertinya tak boleh bosan dulu dengan prestasi gadis cantik ini. Di awal tahun 2013, nama Agnes kembali berkibar di mancanegara sebagai salah satu nominator WMA 2013!

WMA, atau World Music Award, adalah salah satu ajang pemberian penghargaan bagi para musisi yang berhasil mendapatkan penjualan terbaik di setiap benua. Ajang award ini digelar oleh Federation of Phonografic Industry (IFPI), didukung oleh berbagai organisasi di berbagai benua.

Pemenang ditentukan sepenuhnya oleh angka penjualan dan penghargaan yang diperoleh tiap-tiap album sepanjang tahun 2012. Pemenang dari berbagai kategori, termasuk Best Male Artist, Best Female Artist, Best Group, Best Electronic Dance Music Artist dan lainnya tidak ditentukan oleh juri, namun murni dari seberapa besar apresiasi fans yang memberikan suara dan membeli album tiap-tiap musisi.
 
Dan Indonesia patut berbangga, karena salah satu artis multi talentanya, Agnes Monica, mampu berada dalam jajaran nominasi Best Female Artist. Selain bisa dibanggakan karena cakupan internasionalnya, tentunya sah-sah saja jika fans Agnes menjerit heboh karena sang idola akan bersaing dengan bintang besar dunia, seperti Adele, Alicia Keys, Britney Spears, Beyonce, Jennifer Lopez, Lady Gaga, Katy Perry dan banyak lainnya.

So, kalian ingin Agnes menang dan mewujudkan impiannya (juga impian banyak fans di Indonesia)? Jangan pernah berhenti mendukung langkah sang bintang dengan vote di sini!


Sumber : Kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment