Thursday, April 25, 2013

Penyanyi Ini Tiba-Tiba Menangis di Tengah Show, Kenapa?


Sebuah konser identik dengan keriaan. Padahal, tak selalu seperti itu kenyataannya. Selain persiapan ekstra rumit, musisi atau penyanyi yang manggung juga punya kehidupan biasa.

Sudah tahu kan, betapa lagu bisa mempengaruhi mood dan perasaan? Kali ini, Mari Kita Bahas para penyanyi dan musisi yang tiba-tiba menangis di atas panggung.

Lho? Apa yang terjadi?

1. One Direction 


Beberapa bulan lalu, dalam sebuah show di Glasgow, Inggris, boyband paling terkenal abad ini, One Direction sedang membawakan lagu balada Little Things. Seperti biasa, Niall Horan bertugas memetik gitar.

Dan seperti biasa pula, penonton pun ikut bernyanyi Little Things. Tiba-tiba, kedua mata Niall tampak berkaca-kaca, entah apa sebabnya. Tak hanya itu, di bagian solonya, Zayn Malik pun terlihat emosional.
Tidak diketahui apa penyebab mereka menangis, namun yang jelas One Direction sudah membuat lebih banyak gadis menangis.

2. Justin Bieber 


Menghabiskan sekian banyak waktu di jalanan rupanya membuat Justin Bieber harus menahan perasaan pribadinya. Di salah satu konsernya di New Jersey, Amerika, pada November 2012 lalu, sang bintang tak bisa menahan emosi saat menyanyikan lagu Be Alright.

Saat itu, dia baru saja putus dari kekasihnya Selena Gomez. Rupanya hal itu yang membuat Justin terbawa emosi.

3. Ne-Yo 


Dalam video sepanjang dua menit lebih di bawah, kamu bisa melihat Ne-Yo begitu emosional di atas panggung, sampai tak sanggup meneruskan shownya.

Pada saat itu, tentu saja penggemar kebingungan. Belakangan, Ne-Yo menjelaskan, bahwa pada saat hari konser, dia baru saja sembuh dari penyakit sinus. Dari atas panggung, Ne-Yo menyadari dia masih belum mampu bernyanyi. Namun penonton yang terus-menerus meneriakkan namanya membuatnya sedih mengakhiri konser yang bahkan belum dimulai.

4. Madonna


Di salah satu kota dalam rangkaian tur MDNA, Madonna mengejutkan semua orang ketika tiba-tiba tak bisa menahan emosi dan menangis di atas panggung. Mengenakan kostum seksi, saat itu dia sedang menyanyikan lagu lama Like A Virgin.

Madonna bahkan menangis di hadapan penonton dan tidak berusaha menutupinya. Tidak diketahui apa penyebab jatuhnya air mata penyanyi veteran ini, namun dia tetap meneruskan show. Hm, apakah bagian dari aksi konser?

5. Jennifer Lopez 


Pada 2011, penyanyi Latin cantik Jennifer Lopez tak kuasa menahan tangis di hadapan ribuan penontonnya kala menggelar konser di Connecticut, Amerika.

Waktu itu, JLo baru selesai menyanyikan versi akustik dari If You Had My Love dan menyambungnya dengan Until It Beats No More, yang menampilkan figur-figur pria yang pernah dekat dengannya. Seperti diketahui, wanita ini harus melalui beberapa kali perceraian. Selain itu, konser berlangsung hanya beberapa minggu setelah publik mengetahui perceraiannya dengan Marc Anthony.

"Aku akan menyanyikan satu lagu terakhir yang kutulis soal cinta. Banyak hal berubah setelah itu," ujar JLo yang tampak berusaha menguasai diri.

6. Noel Gallagher 

Ya, hanya Noel Gallagher, dan bukannya Oasis. Di Argentina, gitaris dan salah satu pendiri Oasis ini tampil solo, menyanyikan Don't Look Back in Anger. Memang tidak ada air mata bergulir jatuh dari kakak Liam Gallagher ini, namun ekspresi wajah Noel saat menatap penonton yang turut bernyanyi sejak awal lagu menunjukkan jelas perasaannya.

Antara terharu atau sedih, Noel mengulas senyum tipis ketika mendengar seisi venue meneriakkan lirik yang ditulisnya sepuluh tahun lalu. Mungkinkah dia merindukan Liam?

No comments:

Post a Comment