Wednesday, May 8, 2013

Artis Hollywood Pun Bisa Lupa Menutup Resleting


Berhati-hatilah saat tampil di depan umum. Pasalnya, satu kesalahan kecil saja bisa membuat kalian malu seperti yang dialami oleh bintang-bintang keren ini.

Sekilas, penampilan mereka mungkin akan membuat kalian terkesan. Namun kalian akan langsung ilfil saat tahu bahwa mereka lupa menutup resleting sebelum tampil di depan umum.

Siapa saja sih bintang Hollywood yang terpaksa gagal keren gara-gara lupa menutup resleting? Bagaimana pula penampilan mereka? Simak langsung ulasan berikut ini!

1. Robert Downey Jr


Lihat senyum ceria dan jumawa yang muncul di wajah Robert Downey Jr. Mungkin tawa penuh percaya diri itu akan langsung hilang seandainya dia tahu resletingnya lupa ditutup. Tak adakah asisten yang mau mengingatkannya ?

2. Robert Pattinson 


Hingga saat ini, Robert Pattinson adalah aktor yang selalu digilai gadis-gadis. Tapi apakah kalian masih akan tetap mengaguminya setelah melihat resleting yang terbuka lebar seperti itu? Terserah kalian!

3. Brad Pitt 


Bahkan artis sekelas Brad Pitt pun tak selalu tampak sempurna. Lihat saja penampilannya dalam promosi THE CURIOUS CASE OF BENJAMIN BUTTON. Entah karena melorot atau lupa ditutup, pastinya resleting itu sedang terbuka lebar.

4. Justin Bieber 


Inilah penampilan Justin Bieber di ajang Grammy Awards 2011. Sepertinya tak ada cela pada pesona keren kekasih Selena Gomez, sebelum akhirnya mata kita tertuju pada resleting yang setengah terbuka itu. Dan semua kekaguman pun buyar.

5. Tara Reid 


Tak hanya para pria yang suka cuek dan melupakan resleting mereka. Bahkan Tara Reid pun juga bisa khilaf dan berjalan di bandara LAX dengan kondisi resleting yang tak tertutup sempurna. Bagaimana perasaannya saat dia tahu foto memalukan ini beredar?

6. Liam Hemsworth 


Penampilan kekasih Miley Cyrus ini memang sangat oke dengan dandanan kasual macam itu. Tapi apa gunanya tampil keren jika resleting yang terbuka itu bikin gadis-gadis ilfil pada Liam Hemsworth.

7. Chris Noth 


Sekilas penampilan Chris Noth memang terlihat rapi. Namun tunggu! Ada yang salah dengan penampilan bintang SEX AND THE CITY ini. Olala... Ternyata resleting celananya lupa ditutup. Semoga ada orang yang buru-buru memberitahunya!

No comments:

Post a Comment