Sunday, December 8, 2013

E-LEARNING UNTUK GURU DAN SISWA "Part II" (MEMBUAT PERUBAHAN BESAR DENGAN E-LEARNING)


Hallo ... sobat Oneworld-info ketemu lagi... kali ini kita akan melanjutkan pembahasan sebelumnya tentang e-learning untuk guru dan siswa, sebelumnnya sudah dijelaskan apa itu e-learning dan apa manfaatnya untuk dunia pendidikan & kali ini Part II Yaitu Membuat perubahan besar dengan e-learning.


Dengan semua keunggulan & Manfaat dari e-learning dapat memudahkan siswa dan guru dalam proses belajar mengajar itulah kenapa sistem ini sangatlah dibutuhkan sekali untuk kemajuan pendidikan indonesia, seperti yang kita ketahui bersama tidak semua sekolah di indonesia telah menerapkan sistem ini, sistem ini dapat kita temui hanya di kota - kota besar dan berkembang utamanya di sekolah bertaraf internasional, sehingga tidak semua siswa dapat menikmati metode pembelajaran ini contohnya di daerah - daerah terpencil.     




mengapa e-learning dapat memajukan dunia pendidikan indonesia ?
  
coba bayangkan jika diseluruh indonesia dapat menikmati metode pembelajaran ini pastilah dunia pendidikan indonesia akan berubah derastis dan makin maju negara kita, karena dengan metode ini belajar akan jadi lebih menarik dan tidak membosankan semangat belajar dan cara belajarpun akan berubah, dimanapun dan kapanpun kita dapat belajar dan lebih mudah mendapatkan wawasan yang baru tentang ilmu pendidikan.


mengapa e-learning dapat memajukan negara indonesia ? 

Dengan menerapkan sistem e-learning di seluruh wilayah indonesia tanpa terkecuali maka dengan otomtis akan memajukan negara kita, karena dengan menerapkan e-learning maka infrastruktur pun tomatis akan berkembang, tanpa infrastruktur yang baik e-learning tidak akan berjalan dengan lancar malah akan menjadi kendala, dengan begitu e-learning dapat berperan memajukan negara indonesia.



Tentulah menerapkannya tidak semudah membalikan telapak tangan, butuh rencana yang bagus dan matang untuk melakukannya, namun jika kita berusaha dengan keras & menerapkanya sedikit demi sedikit / wilayah demi wilayah, maka pasti akan berhasil. karena kunci dari kesuksesan itu adalah usaha yang keras dan ingatlah kesuksesa tidak mungkin ada tanpa berusa terlebih dahulu jadi jangan pernah takut untuk mencoba apa lagi untuk memajukan negara sendiri, Dengan demikian e-learning adalah kunci dari itu semua, Luar Biasa buakan hanya dengan sebuah sistem kita dapat membuat perubahan yang sangat besar.    

Demikian pembahasan tentang E-learning untuk guru dan siswa "Part II" (Membuat perubahan besar dengan e-learning), semoga artikel ini dapat mengispirasi dan menjadi motifasi untuk memajukan pendidikan & negara indonesia, mari kita majukan negara kita dengan membangun dunia pendidikan sehingga menghasilkan penerus bangsa yang membanggakan untuk negara kita.

Untuk mengingatkan anda mari kita simak video tentang E-Learning dari postingna sebelumnya >




terima kasih atas kunjungan anda di blog kami, silahkan memasukan saran atau pendapat anda di kotak komentar yang telah tersedia di bawah :)   

2 comments:

  1. Ini baru namanya super, sebuah sistem mampu membuat perubahan yang besar satu kata > WOW

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih tas kunjunganya di blog kami :), WoW Dahh... Rin :D Hahahahaha

      Delete