Monday, December 8, 2014

Mencukupi Kebutuhan Nutrisi Dengan Suplemen Yang Tepat

  
Di zaman modern ini semua telah berkembang peset, baik dari segi teknologi, ilmu pengetahuan, dan juga kesehatan dimana semuanya telah berubah, mesin ketik digantikan oleh komputer, buku - buku telah beruba menjadi e-book dan tidak terkecuali buah, sayur, dan nutrisi lainya telah di sulap menjadi suplemen makanan yang dalam satu kaplet dapat memenuhi kebutuhan nutrisi kita.

kebutuhan akan pemenuhan makanan kesehatan di zaman modern ini sangatlah tinggi namun harus cepat karena waktu yang singkat dan aktifitas yang sangat padat, sehingga mengakibatkan pemenuhan nutrisi dituntut haruslah praktis dan seimbang, walau tidak memiliki waktu yang cukup kebutuhan nutrisi juga tetap terjaga, di sinilah peran dari suplemen untuk mencukupi nutrisi sehari - hari selain praktis nilai nutrisi yang terkandung di dalam suplemen juga dapat mencukupi kebutuhan nutrisi, namun dalam pemilihan suplemen makanan haruslah tepat, mengapa ? karena tidak semua produk suplemen makanan dapat bekerja dengan baik dan memenuhi kebutuhan nutrisi yang diperluakan oleh tubuh.

Produk Suplemen Apa Yang Tepat ?

NATURAL FOOD SUPPLEMENT FROM USA

Berdasarkan referensi yang saya dapatkan (tanyadok.com) tentang panduan memilih produk suplemen yang tepat, produk suplemen yang akan saya rekomendasikan adalah Sea-Quill, karena dari semua komponen yang tercantum dalam panduan pemilihan produk suplemen yang tepat ada pada Sea-Quill, dibawah ini saya uraikan berdasarkan panduan yang saya dapatkan :
  1. Pilih produk yang telah melalui penelitian yang dapat dipercaya dan telah disetuju oleh FDA, bukan hanya dari kesaksian sejumlah orang. (semua fasilitas dan prosedur produksi Sea-Quill secara ketat dievaluasi oleh FDA Setiap tahun)    
  2. Pilih suplemen multivitamin karena lebih efektif dan memudahkan anda dalam mengkonsumsinya. (Sea-Quill tentunya mengandung multivitamin yang sangat baik buat tubuh)
  3. Pilih bahan suplement yang diproduksi dari bahan yang natural seperti extract dari buah-buahan, tidak mengandung pewarna buatan, perasa buatan, dan pengawet. (Produksi Sea-Quill hanya menggunakan bahan baku alami terbaik yang berasal dari seluruh dunia)
  4. Disarankan untuk memilih produk tablet enteric coat, karena tablet jenis ini baru mulai melepaskan zat- zat yang kita butuhkan tepat pada pusat penyerapan yaitu usus, sehingga zat-zat ini tidak akan dirusak oleh asam lambung. (Salah satu produk Sea-Quill dengan tablet enterik coat adalah Garlic Forte 10000 mg) 
  5. Pilih suplemen yang anda butuhkan berdasarkan fungsi dan bahan yang terkandung di dalam suplemen agar menghindari terjadinya alergi.
Dari panduan pemilihan suplemen yang tepat diatas pembaca sekalian dapat menyimpulkan bahwa pemilihan supleman yang tepat sangatlah penting dikarenakan kesehatan tubuh kita tergantung dari suplemen yang kita konsumsi sehari - hari, jika suplemen yang kita konsumsi tepat maka nutrisi dan kesehatan tubuh akan terjaga dengan baik namun sebaliknya jika kita salah memilih suplemen yang kita konsumsi kecukupan nutrisi akan tidak seimbang dan terganggu. 

produk suplemen makanan Sea-Quill telah dipasarkan di Indonesia sejak tahun 1997. Sebagai distributornya dipegang oleh CV. Abad Dua Satu Makmur (ADSM). ADSM sendiri adalah sebuah perusahaan yang telah berpengalaman sejak tahun 1990 dalam mendistribusikan dan memasarkan produk produk makanan kesehatan dari USA ke ritel kesehatan modern dan tradisional di Indonesia, dijamin aman dan terpercaya.  
  
Jika masih kuarang yakin saya kasih sedikit info lagi yang saya kutip dari web Sea-Quill biar makin yakin, produk Sea-Quill Hanya Menggunakan bahan baku terbaik dan  alami dari seluruh dunia. bahan bahan itu berasal dari tanaman organik yang bebas pestisida, pupuk kimia dan non-GMO (Genetically Modified Organism). Setiap bahan harus lulus tes kemurnian, efektivitas, kesegaran, keamanan dan tingkat konstituen aktif didalam laboratorium, yang melibatkan analisis mikrobiologi. Untuk mendapatkan spesifikasi komponen aktif dari bahan-bahan berkualitas tinggi, berbagai metode analisis yang sangat canggih digunakan seperti HPLC, GC, AA, NIR, UV- VIS, LS, RI, FTIR, TLC scan, GF dan polarimeter untuk memastikan bahwa konten efektif untuk tubuh. (www.sea-quill.com)

Masih Ada info lagi nih.., kali ini saya kasih video tentang Sea-Quill dan berbagai macam manfaatnya biar pembaca makin yakin yuk... kita nonton video berikut ini --> 


Video : Youtube

Gimana tertarik dengan suplemen Sea-Quill ?, silahkan langsung di coba :) kalau mau liat daftar produknya langsung klik disini... sekian dari saya terima kasih untuk para pembaca yang telah meluangkan waktu semoga info dan ilmu ini bermanfaat buat pembaca sekalian.   
www.sea-quill.co.id


       

1 comment: