Saturday, January 12, 2013

Idol K-Pop Dengan Rambut 'Pelangi' Paling Keren!




Apakah kamu masih berpikir bahwa rambut adalah sebuah hal yang sangat penting? Tak peduli dari mana dirimu, rambut memang salah satu bagian tubuh manusia yang seringkali paling banyak mendapat perhatian.
Itu pula yang dirasakan oleh para idola Hallyu. Bagi mereka, mewarnai rambut adalah sebuah transformasi besar untuk semakin meningkatkan popularitas dan rasa percaya diri. Sehingga tak heran permainan penampilan visual menjadi salah satu yang terpenting di industri Hallyu.
Jika sebelumnya para selebritis ini tampil dengan rambut satu warna saja, maka kini lebih banyak idola yang memilih mewarnai rambut mereka dengan gradasi warna berbeda sehingga tampak keren seperti aneka warna pelangi. Siapa saja mereka? Dilansir soompi.com, berikut 10 nama yang terkeren.

1. CL 2NE1 


Leader girlband 2NE1 ini memang seringkali mengubah bentuk rambutnya, namun tetap identik dengan blonde dalam beberapa tahun terakhir. Tapi sepertinya CL ingin membuat rambut pirangnya berbeda, apa yang dilakukan CL? Menambahkan beberapa pola warna hitam di rambutnya yang membuatnya tampak keren.

2. G-Dragon Big Bang


Leader boyband Big Bang ini memang seorang seniman yang kharismatik dan gemar mengubah warna serta bentuk rambutnya. Suatu waktu, G-Dragon memilih mewarnai rambutnya menjadi dua warna. Sisi sebelah kanan dengan warna hitam dan sisi sebelah kiri dengan pink menyala.

3. Krystal f(x)


Girlband f(x) memang memiliki style yang gaul, strong, dan unik. Tak heran jika dalam salah lagunya yakni Nu Abo, Krystal bahkan membuat penampilan rambutnya begitu diingat. Bagaimana tidak, rambut hitamnya diberi tambahan pola warna coklat emas di bagian ujungnya dan membuat Krystal begitu unik.

4. Victoria f(x) 



Sama seperti Krystal, leader girlband f(x) ini juga memilih mewarnai rambutnya dengan dua gradasi warna yang unik. Victoria menggunakan paduan warna coklat gelap dan terang untuk promosi Nu Abo. Apapun warna rambutnya, Victoria tetap cantik bukan?


5. Jonghyun SHINee


Jarang ada seorang pria memakai tiga warna berbeda di rambutnya tapi tetap tampak keren. Dan itu yang terjadi pada Jonghyun. Vokalis utama boyband SHINee ini pernah tampil dengan rambut berwarna hitam, coklat, dan blonde dalam waktu yang sama di rambutnya. Tetap keren bukan?




Sumber : http://microsite.kapanlagi.com/k-pop/berita/10-idol-k-pop-dengan-rambut-gradasi-warna-paling-keren-70fd85.html

No comments:

Post a Comment