Sunday, February 3, 2013

Pilihan Hadiah Valentine Untuk Wanita Terkasih



Hari Valentine tinggal dua minggu lagi. Anda yang memiliki pasangan, dan terbiasa merayakan hari kasih sayang ini dengan sesuatu yang spesial, tentunya sudah membayangkan ingin memberi hadiah apa untuk pujaan hati.

Jika Anda belum menemukan ide hadiap apa yang akan Anda berikan untuk wanita terkasih, coba simak saja halaman berikut ini. Siapa tahu ada dari 10 item ini yang cocok untuk pasangan Anda.

1. Foto Dalam Pigura 


Dimulai dari yang paling sederhana. Foto Anda berdua bersama pasangan, yang selama ini hanya disimpan dalam folder spesial di komputer atau ponsel, bisa jadi sesuatu yang istimewa saat Anda mengemasnya dalam bentuk cetak dan mempercantiknya dengan pigura. Meski tidak merogoh kocek terlalu dalam, namun hadiah ini manis sekali bukan?


2. Cokelat 


Seperti perayaan Valentine pada umumnya, yang seolah-olah sudah jadi tradisi banyak orang di dunia, cokelat adalah hadiah yang paling dinanti. Mendekati hari Valentine, biasanya banyak pedagang cokelat dadakan, yang menerima pesanan cokelat dengan berbagai bentuk dan warna. Anda bisa memilih yang paling cantik untuk kekasih.

3. Bunga 


Yang satu ini juga sederhana. Bahkan setangkai mawar merah pun bisa menjadi hadiah istimewa saat anda memberikannya pada momen Valentine. Biasanya, di perempatan jalan bakal banyak penjual bunga dadakan, jadi Anda tak perlu harus pergi ke toko bunga untuk mendapatkan hadiah spesial yang satu ini.

4. Kencan Spesial 


Pada hari Valetine, Anda bisa mengajak kekasih untuk pergi ke suatu tempat yang spesial. Tempat pertama kali anda bertemu dengannya, bisa menjadi alternatif selain makan malam di restoran romantis. Hal-hal yang jarang Anda lakukan, bisa jadi sesuatu yang spesial juga bila dilakukan pada hari kasih sayang.

5. Sex Toys 


Bagi anda yang sudah menikah, jadikan malam Anda dan pasangan istimewa dengan memberi hadiah berupa sex toy untuk Valentine kali ini. Sex toy yang makin tahun makin beragam, pasti akan membuat malam intim Anda di kamar lebih bervariasi.

6. Aksesori Fashion 


Jika kekasih anda adalah wanita yang up to date dalam hal fashion, aksesori seperti tas, kacamata, atau syal dengan brand favoritnya, mungkin bisa dijadikan alternatif kado. Bagi beberapa wanita, hadiah-hadiah seperti ini bisa menjadi spesial, apalagi jika diberikan pada hari valentine.

7. Perlengkapan Perawatan Tubuh 


Kekasih Anda termasuk tipe wanita yang sangat memperhatikan kecantikannya? Ia tentu sangat senang jika Anda memberi hadiah satu set perlengkapan perawatan tubuh di hari Valentine nanti. Di situ perhatian Anda juga diuji. Jika Anda salah membeli salah satu dari perlengkapannya, bisa jadi Valentine Anda tahun ini bakal suram. :D

8. Jalan-Jalan di Akhir Pekan 


Jika selama ini Anda dan pasangan hanya menghabiskan waktu di restoran dalam kota, atau di tempat-tempat yang dekat dengan rumah, Velentine kali ini Anda bisa memberikan perjalanan yang spesial untuk kekasih hati. Pergi ke luar kota, ke tempat-tempat yang romantis, atau ke tempat wisata alam, bisa jadi alternatif hadiah.

9. Lingerie 

Jika kalian sudah menikah, baju dalam yang seksi bisa menjadi salah satu hadiah Velentine terbaik untuk pasangan Anda. Hadiah ini bakal sangat sempurna jika diakhiri dengan malam indah bersamanya. Pastikan Anda tahu ukuran tubuh dan model yang paling ia suka.

10. Perhiasan


Kebanyakan wanita memang tak terlalu peduli pada harga sebuah hadiah yang diberikan pada mereka. Yang paling penting adalah kutulusan Anda memberikannya. Namun, jika Anda ingin Valentine tahun ini istimewa bagi kekasih Anda, maka perhiasan yang cocok untuknya, bisa jadi alternatif hadiah.


1 comment:

  1. Thank you for sharing the great post about valentine's day gifts. It's unique and interesting.
    By the way, i am also a blogger .Would you please join my site on blogspot? I will follow you as well.
    Thank you.
    dreamwedding4me.blogspot.com

    http://4girlsinvogue.blogspot.com

    ReplyDelete