Tuesday, April 30, 2013

Artis Korea Tampil Tanpa Make Up!



Hampir semua orang berpikir jika idola Korea adalah selebritis yang memiliki penampilan terbaik. Bukan tanpa alasan, karena memang mereka selalu saja tampil keren.

Namun yang namanya manusia, kadang kala mereka terlihat di depan umum tanpa sentuhan make up. Dan tak jarang seleb Korea yang hadir tanpa make up itu terlihat sangat jatuh berbeda dari penampilan mereka ketika di atas panggung.

Tak percaya? Berikut ada beberapa di antaranya ketika seleb-seleb Hallyu ini harus berjalan di depan fans tanpa make up. Apakah menurutmu masih keren?

1. Sunny Girls Generation 


Sebagai member girlband Girls Generation, Sunny selalu bisa menarik perhatian dengan tampil cute dan manis. Namun setiap gadis juga memerlukan hari di mana mereka ingin tampil apa adanya. Bagaimana jika Sunny hadir tanpa make up? Dia seperti sedikit pucat dan kurang istirahat. Dengan kemeja putih polos dan rambut kuncir kuda, Sunny terlihat biasa saja.

2. Kyuhyun Super Junior 


Beberapa pria mungkin tak dikenali jika tampil tanpa make up, namun Kyuhyun masih dikenali terutama dengan kulitnya yang seputih susu. Tapi tetap saja, member Super Junior ini tak bisa menyembunyikan lingkaran hitam di bawah matanya. Meski kelelahan, Kyuhyun tetap tampan kan?

3. Nicole KARA 


Satu hal yang membuat banyak orang begitu terpesona pada member girlband KARA ini adalah senyumnya yang manis. Meski memang Nicole tampak begitu polos tanpa make up, setidaknya senyumnya yang cute tetap bisa mempesona banyak orang.

4. CL 2NE1 



Meski ingin tampil cantik, namun setiap perempuan juga menginginkan sehari saja tak memakai make up dan tampil polos biasa-biasa saja. Dan leader girlband 2NE1 ini akhirnya melakukan hal tersebut. CL yang penuh kharisma terlihat apa adanya dan tetap manis meski tanpa make up. Yaa, meski mungkin tak semua orang bisa mengenali wajahnya.

5. Jessica Girls Generation 


Semua orang penggemar industri hiburan K-Pop pasti menyadari bahwa artis-artis idola mereka tampak sangat sederhana dan begitu culun ketika sedang dalam masa pelatihan. Hal itu juga terjadi pada Jessica. Member girlband Girls Generation ini terlihat jauh lebih alami dan polos saat menjadi trainee dan tak memakai make up! Bahkan mungkin beberapa di antara kamu tak mengenali Jessica?

6. Tiffany Girls Generation 


Siapakah salah satu member girlband Girls Generation yang dianggap paling cantik? Benar jika kamu menyebut nama Tiffany. Tiffany selalu bisa memukau hampir semua orang lantaran kecantikannya yang seperti boneka dan senyuman di matanya yang begitu cantik. Tapi bagaimana dengan saat ini? Tiffany tertangkap kamera hadir tanpa make up dan bahkan dia tidak memperlihatkan senyumnya. Hmm, betapa make up bisa mengubah banyak hal ya?

7. Taeyang Big Bang 


Member boyband Big Bang ini sepertinya tidak takut untuk tampil tanpa make up. Taeyang tetap terlihat maskulin dan keren ketika mata kecilnya dan tanda lahirnya terlihat dengan jelas. Mungkin memang kulit Taeyang tak terlihat begitu bersih dan bersinar, tapi dia begitu tampan kan?

No comments:

Post a Comment