Wednesday, May 1, 2013

Daftar Film Asing Rilis Mei 2013 di Indonesia

Selamat datang di bulan kelima di tahun 2013. Sekarang saatnya persiapkan budget untuk menonton film asing berkualitas.

daftar film apa saja yang akan rilis bulan ini. Bisa jadi salah satu dari film yang ada sudah kamu tunggu kehadirannya.

Note: Jadwal rilis bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya!

1. The Gifted Hands 


Detektif Yang Chun-Dong menangani kasus penculikan seorang gadis cilik yang ditemukan tewas. Dalam penyelidikan, ia menemukan sebuah petunjuk yang membawanya bertemu dengan pemuda pemilik kemampuan psycho-metry; kemampuan melihat masa lalu dengan menyentuh orang dengan tangan kanannya.

2. Sunset At Chaopraya 


SUNSET AT CHAOPRAYA merupakan remake dari film berjudul sama yang rilis tahun 1996. Berkisah tentang cinta Kobori, perwira angkatan laut asal Jepang dengan wanita Thailand bernama Angsumalin yang terlibat resistensi Free Thai.

3. Evil Dead 


Lima sekawan menemukan buku kematian di kabin terpencil yang tanpa disadari telah membangunkan setan yang selama ini tertidur dalam hutan. Saat satu persatu tubuh mereka dirasuki, hanya satu yang bisa bertahan.

4. The Great Gatsby 


Pada musim semi 1922 veteran perang Nick Carraway pindah dari Midwest menuju New York. Ibukota Amerika itu dijadikan Nick sebagai tempat mengejar mimpinya menjadi seorang penulis.

Bertetangga dengan seorang jutawan bernama Jay Gatsby membuat Nick tertarik dan menulis kisah tentang gaya hidup orang kaya itu yang penuh dengan skandal, tipu daya dan tragedi.

5. Shootout At Wadala 


Prekuel dari SHOOTOUT AT LOKHANDWALA (2007) ini berkisah tentang perang geng di Bombay antara dua gangster; Dilawar dan Manya Surve (John Abraham) dengan Inspektur Afaaque Bagraan (Anil Kapoor).

6. Cosmopolis 


Saat era kapitalisme di New York akan berakhir, pemuda kaya raya bernama Eric Packer (Robert Pattinson) memilih berkeliling dengan limosin. Dia hanya memiliki satu obsesi yakni menghibur diri sendiri sebelum kekacauan semakin menjadi-jadi, perusahaannya hancur dan ada seseorang berniat membunuhnya.

7. Hummingbird 


Joey Jones (Jason Statham) mantan prajurit yang terjebak dalam dunia kriminal London. Kini ia berjuang memperbaiki masa lalu yang suram dengan melakukan kebaikan meski hal tersebut melanggar aturan yang diciptakan.

8. Star Trek: Into Darkness 


Kru penjelajah antariksa bernama Enterprise dipanggil ke bumi setelah menuntaskan misi di luar angkasa. Namun setelah mendarat,  mereka malah mendapati teror dalam tubuh organisasinya. Teror itu semakin menjadi dengan diledakannya kapal yang membuat dunia mengalami krisis.

9. Epic 


Mary (Amanda Seyfried) terperangkap di dunia misterius dalam hutan saat di sana sedang terjadi konflik antara kelompok Ratu Tara dengan para penduduk setempat. Gadis remaja itu kemudian bergabung dalam kelompok bernama Leaf Man yang berusaha membantu penduduk mengusir Ratu laba-laba itu.

10. The Hangover Part III 


Kematian ayah Alan membuat Stu, Phil dan Doug membawa temannya tersebut jalani terapi mental di rumah sakit. Dalam perjalanan menuju lokasi, sekelompok orang menculik Doug. Pemimpin gangster tersebut kemudian memberi syarat agar Doug kembali dengan selamat: menyerahkan Mr Chow!

12. Fast & Furious 6 


Dom (Vin Diesel) bersatu dengan musuhnya Hobbs untuk memburu kelompok pembalap bayaran dengan kemampuan luar biasa yang dipimpin oleh Owen Shaw. Satu-satunya cara untuk menghentikan komplotan ini adalah dengan mengalahkan mereka di jalanan.





No comments:

Post a Comment