Wednesday, June 26, 2013

Kue Tart Perceraian Paling Konyol


Perceraian adalah sebuah hal yang tak diinginkan pasangan suami istri manapun. Karena jika memilih bercerai, maka tinggal kebencian yang seringkali hadir dan kesedihan.

Namun ternyata ada orang-orang yang ingin membuat suasana perceraian jauh lebih lucu meski di hati mereka merasa kesal dan sebal pada mantan pasangannya.

Jika kue pernikahan selalu saja tampak manis, romantis, dan indah. Maka sepertinya kue perceraian tampak lebih konyol dan hanya mengungkapkan kekesalan. Mau tahu lucunya? Intip kue perceraian berikut ini yuk !

1. Tendang Suami 


 Sepertinya ini adalah hal yang ingin dilakukan oleh para istri ketika mengetahui sang suami berselingkuh dan memutuskan bercerai. Ya, menendang sang mantan sampai jatuh berguling-guling dan tak peduli akan kelanjutan hidupnya. Cukup sadis?

2. Kuburan Sang Mantan 


Jika kamu melihat pasanganmu berselingkuh, lalu dia meninggalkanmu begitu saja dan langsung menceraikan dirimu apa yang akan kamu lakukan? Mungkin jauh di dalam hati kamu berharap sang mantan itu meninggal. Hmm, kue ini bisa jadi pilihan mewakilkan rasa kesalmu.

3. Injak Suami


Ketika bercerai, rasa cinta sudah hilang lantaran begitu sebal dan kesal. Mungkin banyak istri-istri yang tak bisa mengungkapkan rasa marah mereka. Dan hanya berharap suatu hari bisa menginjak-injak tubuh mantan suami yang menyakiti hati mereka. Kirim saja kue ini!

4. Bunuh Suami 


Cerai dengan masalah yang membuat kesal sudah pasti membuat seseorang sebal kepada sang mantan. Kue perceraian ketika sang istri melihat sang suami jatuh dengan kondisi berdarah dan tewas ini sepertinya pas menggambarkan kekesalan yang ada.

5. Saling Adu Senjata 


Jika kue pernikahan tampak romantis dengan hiasan dua orang yang begitu mesra, bagaimana dengan kue perceraian? Sudah pasti digambarkan terpisah atau saling adu senjata lantaran sama-sama menyimpan amarah. Unik!

6. Bunuh Sang Istri 


Ini memang sadis. Bayangkan saja seorang suami melihat dengan tenang mayat sang istri yang penuh darah. Mungkin itu terjadi karena sang suami begitu kesal saat istrinya berselingkuh dan berharap sang mantan meninggal...

7. Cerai dan Bahagia 


Siapa yang ingin bercerai? Tidak ada. Namun jika masalah yang timbul membuat kesal, marah, dan menyakitkan hati pasti perceraian adalah pilihan akhir yang berat. Namun setidaknya,seseorang akan merasa terbebas dari sang mantan yang menyebalkan.

8. Kue Surat Cerai 


Kue perceraian ini unik. Bukannya terbuat dari bahan yang bisa dimakan, namun terbuat dari lembaran-lembaran surat atau dokumen perceraian. Hmm, bisa membuat sang mantan terkenang seumur hidup dengan kue ini ya.

9. Putuskan Kepala Suami 


Oke, kue perceraian ini pastinya yang paling seram. Bagaimana tidak, dengan penampilan yang tenang, sang istri memutuskan kepala sang suami dan membiarkan darah sang mantan mengalir. Hmm, pasti perceraian membuatnya sangat kesal teramat dalam.


No comments:

Post a Comment