Monday, December 2, 2013

CB150R STREETFIRE Motor Canggih, Irit dan Advance !!!


Hay ... Sobat blog gimana kabarnya?, semoga selalu dalam keadaan sehat ya... Udah pada tau belum Motor Canggih, Irit dan Advance CB150R STREETFIRE ?


Sebelum Kita membahas lebih dalam yuk kita nonton dulu video dari CB150R STREETFIRE yang Canggih, Irit dan Advance >>


Nah ... Kali ini kita akan membahas tentang produk baru Honda yaitu CB150R STREETFIRE. tidak hanya desainya yang super sporty, tapi motor ini juga Canggih, Irit dan Advance. sangat memanjakan para pecinta motor sport yang pemberani dan bernyali tinggi.

Seperti yang kita ketahui bersama sobat blog, di zaman sekarang ini semua serba naik tidak terkecuali BBM (Bahan Bakar Minyak), Untuk itu honda mendisan CB150R STREETFIRE menjadi super irit bahan bakar sehingga masalah BBM mahal pun dapat teratasi dengan menggunakan motor CB150R STREETFIRE ini, dengan begitu tampil sporty tidak harus mahal kan.

Untuk Kecepatan, Motor ini memiliki daya maksimum 12,5 kW (17,00 PS)/ 10.000 Rpm dan torsi maksimum 13,1 Nm (1,34 kgf.m)/ 8.000 rpm, mesin Honda CB150R STREETFIRE sehingga menghasilkan performa yang luar biasa, dapat mencapai kecepatan maksimum 130 km/jam serta akselerasi 10,6 detik untuk menempuh jarak 0-200 meter.

CB150R STREETFIRE Juga Terdapat pilihan warna yang keren - keren, sehingga tidak hanya Canggih, Irit, Dan Advance tetapi dapat terlihat modis juga dengan 4 pilihan warna yaitu :

 Speedy White 


 Lightning White 


 Astro Black 


 Furious Red  

Masih belum puas ? Mari kita simak keunggulan dari CB150R STREETFIRE :

1. Desain bodi yang agresif dengan garis desain berkarakter tajam memberikan kesan motor sport berperforma tinggi 


2. Pengumuman rangka tipe truss/trellis memungkinkan CB150R STREETFIRE mudah dimodifikasi dengan berbagai gaya


3. Mesein 150cc,4-Langkah, DOHC, 4-Katub, 6-Kecepatan, PGM-FL, Barpendingin Cairan (Mesin CBR150R + Starter Kaki)


4. Teknologi DOHC, 4-Vavle membuat kinerja menjadi lebih persisi, kususnya pada putaran tinggi pembakaran lebih sempurna, suara mesin lebih halus dan performa lebih baik. 


5. Jauh lebih bertenaga dan responsif dari pada kompetitor


6. Bahan bakar lebih ekonomis dan mengurangi tingkat pencemaran / polusi udara


 7. Rangka inovatif tipe truss/trillis, menghasilkan kestabilan, kelincahan dan kenyamanan dalam berkendara


8. Sistem Suspensi Pro-Link, meningkatkan kestabilan dan kenyamanan berkendara



9. Rem Cakram depan dan belakang menghasilkan tenag pengereman yang sangat memadai disetiap perjalanan


10. Speedometer Digital, tampil sporti dan futuristis, sekaligus lengkap dan inofatif

11. Pengaman kunci kontak bermagnet, Tampil modern sekaligus modern dan aman (mengurangi resiko pencurian motor)


12. Velg Racing & Ban Tubless, Tampil lebih sporti sekaligus aman dan praktis.



Gimana keren dan juga kece kan sobat blog ? tidak bakalan nyesal deh kalo udah punya CB150R STREETFIRE Udah Canggih, Irit, Advance, Dan Keren Lagi ... Masih kurang ? nih saya kasih Spesifikasi Lengkapnya silahkan :

Spesifikasi Lengkap Honda CB150R STREETFIRE


DIMENSI
Panjang x Lebar x Tinggi:    2.008 x 719 x 1.061 mm
Jarak Sumbu Roda:    1.288 mm
Jarak Terendah ke Tanah:    148 mm
Ketinggian Tempat Duduk:    790 mm
Berat Kosong:    129 Kg
Radius Putar Minimum:    1.980 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar:    12 Liter


MESIN
Tipe Mesin:    4-Langkah, DOHC, 4-Katup, Silinder Tunggal
Volume Langkah:    149,48 cm3
Sistem Pendingin:    Pendingin Cairan (Radiator) dengan Kipas Elektris Otomatis
Sistem Suplai Bahan Bakar:    Injeksi (PGM-FI / Programmed Fuel Injection)
Diameter x Langkah:    63,5 x 47,2 mm
Tipe Transmisi:    6 Kecepatan
Pola Pengoperan Gigi:    1-N-2-3-4-5-6
Perbandingan Kompresi:    11 : 1
Daya Maksimum:    12,5 kW (17,0 PS) / 10.000 rpm
Torsi Maksimum:    13,1 Nm (1,34 kgf.m) / 8.000 rpm
Tipe Starter:    Pedal & Elektrik
Tipe Kopling:    Manual, Wet Multiplate with Coil Springs
Kapasitas Minyak Pelumas:    1 Liter pada Penggantian Periodik




RANGKA
Tipe Rangka:    Diamond Steel (Truss Frame / Trellis Type)
Ukuran Ban Depan:    80/90 – 17 M/C 44P (Tubeless)
Ukuran Ban Belakang:    100/80 – 17 M/C 52P (Tubeless)
Tipe Rem Depan:    Cakram Hidrolik, dengan Piston Ganda
Tipe Rem Belakang:    Cakram Hidrolik, dengan Piston Tunggal
Tipe Suspensi Depan:    Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang:    Lengan Ayun dengan Suspensi Tunggal (Sistem Suspensi Prol-Link)


KELISTRIKAN
Tipe Baterai:    MF 12 V –  5,0 Ah
Tipe Pengapian:    Full Transistorized
Tipe Busi:    NGK CPR9EA-9 atau ND U27EPR9

Gimana tertarik ? Untuk harga motor yang super keren ini di jual dengan harya Rp. 22.750.000, motor ini pokoknya  pas deh.. buat kalian yang tertantang nyalinya untuk membangkitkan adrenalin, Tunggu apa lagi segera miliki CB150R STREETFIRE Motor Canggih, Irit dan Advance, Daftar harga produk Honda Bisa dilihat di sini 

Sekian Dulu ya... Tentang  CB150R STREETFIRE Motor Canggih, Irit dan Advance !!! Semoga infonya bermanfaat dan segera punya HONDA CB150R STREETFIRE Yang super keren, Canggih, Irit & Advance :) 

Sumber  Materi :

welovehonda.com - Honda CB150R STREETFIRE
kaskus.co.id  - Keunggulan CB150R STREETFIRE
youtube.com - Video Honda CB150R STREETFIRE
microsite.detik.com - Info Lomba Honda CB150R STREETFIRE
- bestpriceslist.blogspot.com - Spesifikasi Lengkap Honda CB150R STREETFIRE

19 comments:

  1. Makasih infonya... Motornya Recommended, Anak saya sudah punya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 :) -- > Emang Recomend banget Motor Honda yang satu ini.

      Delete
  2. Boleh juga kalo dibeliin nih > hehehe

    ReplyDelete
  3. hallo, salam kenal. sukses ya lombanya. gue juga ikutan lomba ini loh, mampir ke http://catatankiting.blogspot.com/ yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. OK ... terimaka kasih atas kunjungannya :) ... smoga sukses juga :)

      Delete
  4. Mantep juga nih postingan. *saingan* :D
    komentar balik ya sob
    http://www.fadlye.com/2013/12/ketangguhan-honda-cb150r-streetfire-ayo.html

    ReplyDelete
  5. Mantab mas broo,, sukses ya,,

    jangan lupa kunjungan baliknya...

    http://goo.gl/EGLWP6

    ReplyDelete
  6. mantap nih artikelnya.. sukses ya, Good Luck.
    saya juga ikut nih,
    di tunggu kunjung baliknya, jangan lupa beri saran dan komentarnya hehe..
    http://nurtanio24.blogspot.com/2013/12/honda-power-of-dreams-cb150r-streetfire.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ... terima kasih atas kunjungannya :)

      Delete
  7. Mantap, artikel yang bagus,
    mampir ke blog ku ya
    Follow dan Komentar =))
    Dan baca juga :

    http://halim-pratama.blogspot.com/2013/12/honda-cb150r-streetfire-motor-4-sehat-5.html

    Salam kenal ya =))t

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih Atas Kunjungannya :) ... Salam Honda CB150R Streetfire sukses :)

      Delete
  8. keren nih artikelnya kumplit lagi wah emang blogger handal agan yang satu ini minta komentar nya yah dengan postingan sederhana si blog sederhana saya, saya blogger amatir jadi perlu bantuan dari agan yang udah professional nih :) minta komentar sama viewsnya yah di :
    http://asepsafaat.com/honda-cb150r-street-fire-motor-tangguh-rajanya-naked-bike/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih :) Salam Honda CB150R Streetfire Sukses Selalu :)

      Delete