Thursday, January 3, 2013

Album Pop Manca Negara Yang Release 2013

1. Justin Bieber 


Justin Bieber tak hentinya membuat kejutan untuk fansnya. Setelah merilis album Believe yang mendapat sambutan positif, dia akan merilis juga versi akustiknya. Album ini akan disinyalir bakal membuat hati para fansnya meleleh dengan petikan gitar akustik yang berpadu dengan suara seksi Justin. Album ini bakal dirilis pada 29 Januari nanti.

2. Beyonce 


Beyoince tak ingin terlena dengan kesuksesan album 4 yang dirilis pada tahun 2011 kemarin. Dia kini tengah mempersiapkan album terbaru yang dipastikan bakal menyusul kesuksesan album 4. Belum jelas kapan album terbarunya bakal dirilis.

3. Lady Gaga 


 Diva pop kontroversial, Lady Gaga bakal menyiapkan Artpop di tahun 2013 ini. Sebelumnya Mother Monster ini telah meluncurkan single pertama berjudul G.U.Y (Girl Under You) yang merupakan sekuel dari single Telephone. Apakah album ini bakal meledak lagi seperti sebelumnya? kita tunggu saja.

4. Eminem 

Eminem segera menebus ketinggalan jeda 2 tahun setelah merilis album Recovery. Sejak 24 Mei 2012  dia telah menyiapkan materi album terbaru. Meski tanpa judul, namun album ini digadang-gadang oleh Complex Magazine bakal menjadio album yang patut diantisipasi. Bagaimana tidak, album ini bakal bertaburan teman serta rapper ternama seperti 50 Cent yang akan berkolaborasi.



5. The Wanted 


 Padatnya jadwal tur membuat boyband asal Amerika, The Wanted membutuhkan waktu yang lama dalam menggarap album ketiganya. Album bertajuk Third Strike ini telah digarap pada November 2011 lalu dan rencananya akan dirilis pada Maret 2013. Dua single yang telah diluncurkan mendapat antusias dari fans dan menjadi tanda positif bagi album boyband ini.

Sumber : Kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment