Thursday, January 24, 2013

Artis Korea Dengan Baju Casual Favorit, Jaket Baseball!



Di Korea Selatan, kamu tak perlu menjadi seorang atlet untuk bisa memakai letterman jacket (jaket tim/jaket kampus/jaket baseball). Karena hampir seluruh pelajar di Korea pasti memiliki minimal satu jaket yang menjadi pertanda sekolah/kampus mereka.

Bahkan jaket tim ini menjadi salah satu fashion item Hallyu yang begitu difavoritkan oleh generasi muda Korea dan bukan rahasia jika banyak artis Korea yang menyukai tampil dengan jaket tim seperti ini.

Jaket letterman ini memang tak salah menjadi favorit. Selain memberikan kesan casual dan sporty tanpa terlalu banyak tampil bermacam-macam. Penasaran seperti apa kerennya artis Korea dengan jaket tim ini? Dilansir soompi.com, berikut daftarnya.

1. Ji Young KARA 



Member girlband KARA ini memilih jaket baseball dengan warna putih hitam sekaligus sebuah topi untuk tampil casual di depan umum. Seperti tampak sedang menonton sebuah pertandingan, gaya santai Ji Young tetap terlihat manis dan keren.

2. IU 


Memakai jaket baseball dan tetap tampil di panggung? Ya, itu pilihan IU ketika menghadiri sebuah acara. Dengan jaket baseball berwarna ungu dan kuning, IU membuat penampilannya cantik dengan memakai sebuah rok yang sangat pas dengan tubuh mungilnya.

3. G-Dragon Big Bang 


Seorang G-Dragon yang memiliki selera fashion memukau memilih tampil casual dengan jaket baseball? Ya, jaket berwarna hitam putih ini membuat penampilan leader boyband Big Bang itu tampak casual. Tak terlalu banyak make up seperti saat tampil, wajah tampan dan keren G-Dragon menyatu dengan pilihan jaketnya yang santai.

4. Girls Generation 


Apakah jaket baseball bisa membuat penampilanmu tetap seksi saat di panggung? Coba tanyakan hal itu pada girlband Girls Generation. Jaket baseball berwarna merah ini dipadukan dengan hotpants putih dan baju ketat yang membuat kesembilan gadis ini tampak seksi. Bahkan jaket baseball saja cocok menjadi kostum panggung ya?

5. HyunA 4minute 


Member girlband 4minute ini memang begitu bisa menampilkan sisi cute sekaligus seksi di saat yang bersamaan. Namun ketika cuaca dingin menyerang Korea Selatan, HyunA memilih jaket baseball berwarna biru dengan sarung tangan dan topi rajut. HyunA tampak cute dan tetap keren!

6. Yunho TVXQ 


Apakah ini karena jaket baseball yang dipakai atau memang karena Yunho adalah pria yang tampan dan keren? Lupakan untuk sementara. Namun jaket baseball dengan berbagai emblem yang dipakai leader boyband TVXQ ini memang terlihat keren dan begitu sempurna saat dia pakai.

7. Key SHINee 

 
Hampir sama seperti G-Dragon, Key juga menjadi salah satu artis pria K-Pop yang memiliki selera fashion baik. Bahkan jaket baseball berwarna hitam kuning ini tampak begitu keren saat dipakai member boyband SHINee ini tampil. Beberapa gelang yang dipakai, membuat tampilan Key begitu casual tapi sangat keren.

8. UEE After School 


Member girlband After School ini memang dikenal memiliki tubuh semampai dan wajah yang sangat cute. Tapi untuk urusan penampilan, UEE rupanya juga setuju bahwa jaket letterman bisa membuat siapapun terlihat asyik. Dan jaket baseball dengan motif kotak merah hitam ini dipilih UEE yang tetap saja terlihat cantik.

9. Ki Kwang B2ST 


Selain terlihat casual keren, alasan lain memakai jaket baseball adalah karena hangat namun tak perlu tebal berlebihan. Sepertinya itu yang membuat member boyband B2ST ini memilih memakai jaket letterman. Meski dilapisi oleh kaos di dalamnya, Ki Kwang tetap fashionable dan tampan.

10. Super Junior 


Apakah ada letterman jaket grup K-Pop yang begitu digilai dan ingin dimiliki? Tanyakan itu pada Super Junior. Jaket baseball yang mereka pakai rupanya menjadi salah satu item wajib untuk ELF. Warna biru dongker sebagai ciri khas warna Super Junior membuat jaket baseball mereka diminati tak hanya oleh ELF. Karena jaket baseball ini begitu pas dipakai pria atau wanita, apakah kamu punya ELF?

No comments:

Post a Comment