Tuesday, January 29, 2013

Rahasia Seksi di Balik Tubuh Indah Bintang Hollywood



Artis-artis seperti Miranda Kerr dan Katy Perry memang tak hanya dikenal karena prestasi mereka di dunia hiburan. Mereka juga dipuja karena tubuh seksinya yang membuat banyak orang iri.

Namun kini, bintang-bintang tersebut telah mengungkap rahasia seksi di balik tubuh indah mereka. Rahasia itu ternyata tidak sulit dan bisa dilakukan oleh siapa saja dan di mana saja.

So, apa sih yang mereka lakukan untuk tetap tampil mempesonan? Anda iri dengan tubuh mereka? Yuk sama-sama kita ungkap rahasia tubuh indah para bintang Hollywood! Selamat membaca! ;)

1. Miranda Kerr 

Beberapa bulan setelah melahirkan anak pertama, Miranda Kerr muncul kembali dengan perut rata dan tubuh luar biasa. Ternyata tak sulit untuk mendapatkan tubuh seperti itu. Istri Orlando Bloom ini cukup rutin melakukan pilates, lari-lari dan yoga. Sederhana bukan?

2. Katy Perry 


Katy Perry memang tak hanya dikenal karena suaranya yang indah. Tubuh seksi dan penampilan yang memukau juga menjadi salah satu faktor kesuksesannya. Tak perlu cara mahal untuk mendapatkan tubuh seperti pelantun tembang ET ini. Dia mengaku rajin melakukan senam kebugaran, dan selalu menekankan mindset sehat dan bugar dalam pikirannya. Dia bahkan tetap bangga, walau tubuhnya tidak berukuran nol.

3. Jennifer Hudson 


Tahun 2010, Jennifer Hudson berhasil menurunkan berat badan hingga 80 pon. Tentu saja hasil menakjubkan ini langsung mendapat perhatian dari dunia. Penyanyi ini mengaku menggunakan jasa personal trainer dan Weight Watcher untuk mendapatkan kembali pesona seksinya. Apakah ini cukup menginspirasi Anda?

4. Jessica Biel 


Jessica Biel adalah model yang sangat rajin melakukan olahraga. Dia menjaga tubuhnya dengan cara bersepeda, lari-lari dan melakukan senam kebugaran. Satu lagi yang mungkin membuat Anda terkejut adalah pendakian Jessica ke puncak Gunung Kilimanjara pada tahun 2010. Benar-benar wanita hebat! :)

5. Michelle Obama 


Ibu negara yang satu ini memang masih terlihat ramping. Dia tahu betul pentingnya mengeluarkan keringat, sehingga berusaha melakukan apapun agar tubuhnya terus bergerak. Michelle Obama bahkan mendedikasikan diri untuk program kesehatan dan kebugaran bernama Let's Move.

6. Madonna 


Usia yang sudah lewat setengah abad ternyata tak membuat Madonna berhenti bersinar. Hingga usia 54 tahun, dia membuktikan bahwa tubuhnya masih tetap luar biasa. Rupanya dia rutin melakukan kelas workout seperti Zumba dan Barre2.

7. Reese Witherspoon 


Bentuk tubuh Reese Witherspoon jelas tak menunjukkan bahwa dia telah memiliki tiga orang anak. Namun aktivitas seperti lari-lari kecil ternyata sangat ampuh membuat tubuh istri Jim Toth ini tetap seksi.

8. Lady Gaga 


Dengan semua gerakan yang dia lakukan di atas panggung, tentunya Lady Gaga telah melakukan olahraga yang luar biasa. Tak heran jika tubuhnya selalu dikagumi banyak orang. Selain itu, dia juga menggunakan jasa trainer bernama Harley Pasternak untuk melakukan gerakan-gerakan selama 25 menit sebanyak lima kali seminggu. Sayangnya, diet Lady Gaga belakangan jadi rusak gara-gara terlalu banyak makan makanan Italia.

9. Kate Middleton 


Jika ada orang yang disebut seksi tanpa harus buka-bukaan, maka Kate Middleton adalah orangnya. Duchess of Cambridge adalah penyuka olahraga yang tak pernah takut berkeringat. Di saat senggang, dia bahkan sering bersepeda dan berlari-lari kecil. Keren!

10. Jennifer Aniston 


Tahun 2011, Jennifer Aniston memutuskan untuk berhenti merokok dan menjalani hidup sehat. Selain itu, dia juga rajin melakukan yoga dan lari-lari kecil. Hasilnya? Dia tetap seksi walau sudah berusia 43 tahun!





No comments:

Post a Comment