Saturday, December 8, 2012

Penyanyi Solo Pria Terbaik Di Indonesia

1. Afgan Syah Reza 




lahir di Jakarta, 27 Mei 1989; umur 23 tahun adalah Penyanyi Indonesia berdarah Minangkabau. Anak kedua dari empat bersaudara pasangan Lola Purnama dan Loyd Yahya ini merilis debut albumnya berjudul Confession No.1 di bulan Januari 2008. Album yang diisi dengan 13 lagu ini kental terasa dipengaruhi pop, soul, R&B, dan jazz dan mengandalkan lagu "Terima Kasih Cinta", "Klise", "Sadis", dan "Tanpa Batas Waktu".



2. Vidi Aldiano 


lahir di Jakarta, 29 Maret 1990; umur 22 tahun; terlahir dengan nama Oxavia Aldiano adalah seorang penyanyi Indonesia. Vidi telah mengeluarkan album yang berjudul Pelangi di Malam Hari, Lelaki Pilihan dan Yang Kedua. Vidi juga pernah mengikuti festival Java Jazz 2005. Vidi juga membawakan beberapa lagu daur ulang berjudul Cinta Jangan Kau Pergi yang pernah dipopulerkan oleh Sheila Madjid dan Nuansa Bening yang dipopulerkan oleh Keenan Nasution. Vidi Aldiano dipercaya oleh Susilo Bambang Yudhoyono untuk membawakan lagu ciptaannya yang berjudul Jiwaku Terang Di Malam Itu. Vidi Aldiano memiliki fans club bernama VIDIES.


 3. Sandhy Sondoro 



lahir di Jakarta, 12 Desember 1973; umur 38 tahun adalah seorang penyanyi, pencipta lagu dan pemain gitar asal Indonesia yang memulai karier musiknya di Jerman. Sandhy Sondoro lahir dari keluarga yang mencintai musik. Di rumahnya selalu terdengar musik Pop Amerika, Folk, Jazz dan Blues dari permainan gitar ibu atau ayahnya sehari-hari.


4. Hendra Samuel Simorangkir 



atau Sammy Simorangkir lahir di Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 8 September 1982; umur 30 tahun adalah penyanyi, mantan vokalis Kerispatih. Kini ia puas ber-solo karier dan belum terpikirkan untuk bergabung dengan band lain


5. Cakra Khan (Cakra Konta Paryaman) 



lahir di Pangandaran, Indonesia, 27 Februari 1992; umur 20 tahun merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Harus Terpisah. Dia berkarir di dunia musik sejak tahun 2012.


No comments:

Post a Comment