Saturday, December 8, 2012

The Sexiest Smart Female Indonesia

1. Atiqah Hasiholan

Pertama kali tampil di layar lebar, saat Atiqah ditawari peran oleh Nia Dinata di film Berbagi Suami pada tahun 2006. Dari debut perdananya, Atiqah mulai mendapat banyak tawaran bermain film layar lebar. Cinta Setaman, Pintu Terlarang dan Gila-Gilaan adalah beberapa film yang pernah ia bintangi.




2. Olla Ramlan

Febiolla Ramlan (lahir di Banjarmasin, 15 Februari 1980; umur 32 tahun) atau lebih dikenal luas dengan nama Olla Ramlan, adalah seorang model dan pemeran Indonesia. Nama Febiolla sempat dijadikan nama sebuah hotel di Banjarmasin yang kemudian dirubah menjadi Nabila sebelum kemudian berganti nama lagi menjadi Hotel Banjarmasin International (HBI) Hingga kini.



3. Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri (Sandra Dewi)

Sandra Dewi mengawali kariernya melalui pemilihan Miss Enchanteur 2002 dan duta pariwisata Jakarta Barat. Namun ia kemudian memilih fokus melanjutkan kuliahnya. Sandra Dewi mulai terjun ke dunia hiburan saat mengikuti Fun Fearless Female Majalah Cosmopolitan 2006. Dalam ajang tersebut, ia meraih juara dua. Kemenangan itu menjadi batu loncatan bagi Sandra, setelah salah satu juri ajang tersebut, Nia Dinata memberikan tawaran untuk casting. Ia lolos casting untuk peran Lila di film Quickie Express (2007). Nama Sandra kemudian semakin terkenal berkat perannya di sinetron kejar tayang Cinta Indah.



4. Agnes Monica Muljoto (Agnes Monica)

Agnes Monica Muljoto dilahirkan di Jakarta pada tanggal 1 Juli 1986. Ia merupakan anak bungsu dari pasangan Jenny Siswono dan Ricky Muljoto.Ia memiliki seorang kakak laki-laki bernama Steve Muljoto yang kemudian menjadi manajernya.Agnes menyelesaikan pendidikan dasarnya di SD Tarakanita Jakarta, kemudian melanjutkan pendidikannya ke SLTP Pelita Harapan. Di sekolahnya, Agnes merupakan siswi yang berprestasi di bidang akademik dan sering menerima beasiswa, meskipun ia juga disibukan dengan aktivitas luar sekolah seperti kursus piano, bahasa Inggris, seluncur es, dan bulu tangkis. Bakat Agnes di bidang seni sudah telihat sejak ia masih kanak-kanak, khususnya bidang tarik suara. Selain ditempa di gereja, Agnes juga ikut kursus vokal di beberapa tempat.



5. Marissa Nasution 

Marissa mulai dikenal setelah mengikuti ajang MTV VJ Hunt 2007. Namun gelar VJ Hunt 2007 harus diserahkan kepada Millane Fernandez, adik dari Nino Fernandez yang setahun sebelumnya juga mengikuti acara ini.


No comments:

Post a Comment