Friday, December 14, 2012

Anime Terpopuler Di Dunia

1. Naruto




Anime ini masih ditampilkan di TV di seluruh dunia, dan sekuelnya, Naruto: Shippuden sama-sama meraih sukses. Namun, Naruto ditujukan bagi usia anak-anak, tidak seperti kebanyakan anime lainnya dalam daftar ini, sehingga agak membosankan bagi penggemar anime yang lebih tua. Adapun jalan ceritanya, Naruto menceritakan tentang perkembangan dan perjalanan ninja muda bernama Naruto Uzumaki, dalam upaya untuk menjadi ninja paling dikenal di desanya.

2. One Piece



One Piece menjadi salah satu serial anime paling panjang yang sedang berlangsung. One Piece bercerita tentang perjalanan kapten bajak laut berusia tujuh belas tahun bernama Monkey D. Luffy, seorang dengan kekuatan aneh yang diperoleh dari memakan buah iblis, yang bersama dengan krunya, melakukan perjalanan mengarungi Grand Line untuk mencari One Piece, harta karun tertinggi. Alur cerita yang menarik dan berlatar di sebuah dunia fantasi yang luar biasa, membuat setiap episode One Piece menjadi seru untuk ditonton.

3. Dragon Ball

Pertama kali ditayangkan pada tahun 1984, Dragon Ball adalah serial anime tertua dalam daftar ini. Secara sederhana, Dragon Ball bercerita tentang pencarian Goku untuk menemukan tujuh bola naga, dan kemudian untuk menyelamatkan dunia dari musuh dengan menggunakan berbagai kekuatan super. Secara keseluruhan, Dragon Ball adalah sebuah anime yang memiliki siklus pertempuran yang agak panjang. Sehingga cocok bagi pemirsa usia muda.

4. Death Note



Death Note adalah Anime dengan ketegangan yang luar biasa. Dengan set Jepang saat ini, anime ini berfokus pada pertanyaan akan baik dan buruk, moral dan keadilan. Karakter dalam anime ini memiliki kecerdasan yang tinggi, dan banyak plot dengan alur cerita yang tak terduga. Tiga film telah dibuat berdasarkan anime (salah satunya menjadi prekuel), meskipun begitu, tetap lebih seru jika anda menonton versi animenya.

5. Bleach


Anime ini menggambarkan nilai-nilai persahabatan dan loyalitas bersama dengan aksi dan komedi, dengan karakter yang unik dan pengembangan karakter yang menakjubkan. Cerita berfokus pada siswa SMA bernama Ichigo Kurosaki, yang diberi kekuatan Shinigami untuk menyelamatkan keluarganya. Sekarang tugasnya adalah untuk melindungi manusia dan para arwah dari ancaman Hollow. 

No comments:

Post a Comment