Sunday, December 9, 2012

Peluang Bisnis Terbaik Saat Ini Di Dunia

  1. E-commerce

    Industri e-commerce memanjakan konsumen dengan kemudahannya berbelanja dan bertransaksi darimanapun dan kapanpun melalui jaringan internet. Industri ini akan terus tumbuh paling tidak 8,8% setiap tahun hingga tahun 2017. Di Indonesia, sebagai contoh ada tokobagus.com, bhinneka.com, FJB Kaskus, dan masih banyak lagi.



    2. Restoran   

    Makanan merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia. Selama orang masih makan, maka bisnis makanan akan masih tetap bertahan. Di Amerika saja, industri ini telah mempekerjakan 12,9 juta orang pada tahun ini, atau 10% dari jumlah tenaga kerja total di Amerika.



    3. Internet

    Semakin banyak orang di dunia mengenal internet, industri ini semakin tumbuh. Orang – orang kini mulai banyak yang online untuk mencari informasi maupun hiburan. Video online adalah salah satu segmen yang tumbuh paling cepat dan menarik banyak pengiklan di situs webnya.



    4. Mobile Games

    Lihatlah kesuksesan Angry Birds. Industri mobile games memiliki peluang untuk tumbuh dengan cepat. Hal ini juga di latar belakangi oleh semakin tingginya tingkat penggunaan smartphone dikalangan masyarakat umum. Bahkan di Amerika serikat, industri mobile games mampu melakukan penjualan sekitar 4,5 miliar dolar AS tahun ini.

    5. Pet Care
    Kini pemilik hewan peliharaan semakin peduli dengan hewan peliharaannya. Mereka secara berkala mengantarkan hewan peliharaan mereka untuk ke salon, menitipkan mereka ketika pemiliknya pergi, hingga melakukan perawatan kesehatan bagi si hewan. Bisnis ini diperkirakan akan mulai tumbuh pesat dewasa ini.

No comments:

Post a Comment