Saturday, December 15, 2012

DJ Terbaik Di Dunia

1. David Guetta



Salah satu DJ paling laris saat ini dan menjadi headliner di berbagai festival maupun club-club terkenal di seluruh dunia. David memberikan sentuhan musik elektronik yang keluar dari batasan yang ada. DJ yang memulai karirnya di usia 19 tahun ini telah menjual albumnya lebih dari 3 juta serta 15 juta single di seluruh dunia. Kehandalannya dalam meracik musik membuat dia sering diajak berkolaborasi dengan penyanyi seperti Akon, Kelly Rowland dan masih banyak lagi.


2. Calvin Harris


Namanya kian melambung setelah berkolaborasi dengan Rihanna di lagu We Found Love. Namun sebelumnya nama Calvin Harris sudah terkenal diberbagai club dan festival dan selalu menjadi headliner. Beberapa album beserta singlenya menduduki peringkat pertama di tangga lagu di Inggris. Selain menjadi seorang DJ, pemilik nama asli Adam Richard Wiles ini juga piawai dalam mengaransemen lagu serta memproduksi. artis yang sudah ditanganinya seperti Kylie Minogue, Sophie Ellis-Bextor, Kesha dan banyak lagi.


3. Armin Van Buuren


Jauh sebelum terkenal seperti ini, Armin Van Buuren merupakan DJ panggilan dengan bayaran minim. Berkat ketekunan serat konsistensinya, DJ asal Belanda ini akhirnya diakui oleh para penikmat musik EDM dan DJ lainnya. Armin yang spesifik bermain di genre trance juga tak menampik genre lainnya untuk dicoba. Usianya yang muda membuat dia cepat beradaptasi dan menjadi nilai plus untuk karirnya. Armin memiliki acara radio tersendiri yang berjudul A State of Trance yang menjadi program favorit jutaan fansnya.


 4. Tiesto


Partygeors mungkin sudah tak asing dengan DJ satu ini yang selalu sukses memanaskan suasana. Beat-beat House, Progressive House yang menghentak selalu sukses memompa adrenalin para pecinta EDM. DJ asal Belanda ini juga satu-satunya DJ yang pernah tampil di panggung pada pembukaan Olimpiade di Yunani. Loyalitas Tiesto di scene DJ Belanda cukup banyak, dia pulalah yang membawa nama seperti Armin Van Buuren, dan lainnya ke kancah EDM internasional.


5. Deadmau5


DJ yang dikenal dengan nama Deadmau5 ini memiliki karya yang orisinal. Dia enggan menggunakan CD dan lebih banyak bermain dengan material yang dirakit sendiri. Pemilik nama asli Joel Zimmerman ini ingin orang mengenal karyanya dan menyebut musiknya sebagai musik Deadmau5. Selain musiknya yang unik dan orisinil, Deadmau5 juga selalu tampil dengan menggunakan kostum unik yang ia sebut Mau5head.



No comments:

Post a Comment