Sunday, December 16, 2012

Konser K-POP Tersukses Di Indonesia 2012

1. SMTOWN



Line Up Artist: BoA, Kangta, TVXQ, Super Junior, Girls Generation, SHINee, f(x), EXO-M dan EXO-K.

Dari jumlah penonton dalam show satu hari, konser SMTOWN merupakan yang terbesar. Diprediksi sekitar 50 ribu penonton turut menghadiri konser yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (22/9/2012).

Selain itu line up artis dari SM Entertainment tersebut memang cukup dikenal di Indonesia. Tak hanya dikenal, fanbase dari masing-masing bintang memang cukup loyal dan fanatik

2. Big Bang


Line Up: Big Bang (Konser Tunggal)

Konser Big Bang ini digelar selama dua hari berturut-turut mulai tanggal 12-13 Oktober 2012. Big Bang pun menjadi pembuka jalan dari artis-artis di bawah naungan YG Entertainment untuk menggelar konser di Indonesia.

Satu bulan setelah konser Big Bang, 2NE1 yang juga bernaung di bawah YG Family juga dijadwalkan untuk datang ke Indonesia. Konser tersebut batal digelar, namun ini malah membuat sebagian besar penggemar lega karena mereka memiliki waktu lebih lama untuk menabung.

3. Super Junior


Line Up: Super Junior (konser tunggal)

Konser Super Show 4 Super Junior menjadi catatan tersendiri. Hanya Super Junior artis manca yang bisa menggelar konser tunggal selama tiga hari berturut-turut di Indonesia, di lokasi yang sama di tahun 2012 ini.

Konser Super Junior tersebut sejatinya hendak digelar dua hari. Namun karena besarnya animo penonton, konser akhirnya digelar tiga hari yaitu mulai tanggal 27, 28 dan 29 April 2012.

4.  2PM


Line Up: 2PM (konser tunggal)

2PM merupakan salah satu penyanyi Korea yang rajin berkunjung ke Indonesia. Di akhir tahun 2012 ini, tepatnya pada tanggal 8 Desember 2012, 2PM menggelar konser di Indonesia untuk kali ketiga.

Konser bertajuk What Time Is It 2PM Tour Live Concert 2012, show yang digelar di Mata Elang International Stadium ini mengundang animo sekitar 5000 penonton.

5. B2ST



Line Up: B2ST (konser tunggal)
 
Konser boyband yang bernaung di bawah Cube Entertainment ini digelar di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Sabtu (17/3). B2ST sendiri menggandeng promotor Marygops Studio dalam konser bertajuk Beautiful Show tersebut.

Seperti konser-konser K-Pop lainnya, konser B2ST ini juga dihujani ribuan teriakan. B2ST sempat membuat banyak penggemar iri ketika menarik satu penggemar cewek yang beruntung ke panggung.

No comments:

Post a Comment