Wednesday, December 19, 2012

Hewan Paling Kaya Di Dunia

1. Gunther IV


Sebenarnya, Gunther IV mewarisi kekayaannya yang senilai £224.000.000 (Rp3,2 triliun) dari ayahnya, Gunther III, seekor anjing German Shepherd. Gunther III adalah peliharaan Countess Karlotta Libenstein dari Jerman yang meninggal di tahun 1992. Anjing kaya raya ini juga memiliki sebuah rumah mewah, BMW Roadster, supir pribadi, koki, dan beberapa pembantu. Ia juga memiliki sebuah rumah peristirahatan yang pernah dimiliki Madonna di Miami. Rumah itu ia miliki dari hasil lelang yang ia hadiri bersama 2 penjaganya. Tak hanya rumah mewah, ia juga pernah membeli sebuah jamur truffle putih langka dari pelelangan lain di Italia.


2. Kalu


Kalu, seekor simpanse asal Afrika Selatan pernah diselamatkan oleh seorang wanita bernama Patricia O'Neill. Wanita ini merasa suaminya, Frank O'Neill tidak terlalu suka dengan Kalu. Khawatir Kalu tidak memiliki tempat tinggal dan terabaikan, Patricia memutuskan untuk memberikan warisan senilai £53.000.000 (768 miliar) dan rumah di Cape Town untuk Kalu.
3. Toby Rimes


Toby diwariskan kekayaan yang jumlahnya kira-kira £30.000.000 (Rp435 miliar). Ia mendapatkan kekayaan ini dari orangtuanya yang mendapatkan warisan tersebut dari pemeliharanya, Ella Wendel, seorang penduduk New York.
4. Anjing-anjing Oprah Winfrey


Oprah Winfrey terkenal sangat dermawan. Dalam acara-acaranya, ia sering memberikan hadiah kepada banyak orang tanpa pandang bulu. Dikabarkan, ratu talkshow ini menyiapkan hartanya untuk diberikan kepada anjing-anjingnya. Tahun lalu, anjing Oprah mati, dan ia membeli dua anjing baru jenis springer spaniels untuk menemaninya. Jumlah harta yang dimiliki Oprah, dikabarkan mencapai £30.000.000 (Rp435 miliar).

5. Gigoo


Tidak berlebihan kalau dikatakan, Gigoo adalah satu-satunya ayam betina di Inggris yang paling kaya. Gigoo mewarisi kekayaan senilai £10.000.000 (Rp145 miliar) dari pemiliknya, pengusaha penerbitan, Miles Blackwell. Selain kekayaan itu, Gigoo juga dikabarkan memiliki sebuah jam alarm emas.



No comments:

Post a Comment