Wednesday, January 16, 2013

Daftar Film Asing Rilis Januari 2013 di Indonesia



Selamat datang Januari, bulan di awal 2013. Sekarang saatnya persiapkan budget untuk menonton film asing berkualitas.

Di bawah ini daftar film apa saja yang akan rilis bulan ini. Bisa jadi salah satu dari film yang ada sudah kamu tunggu kehadirannya.

1. Parental Guidance


Pasangan senja yang tumbuh dengan budaya kuno setuju untuk menjaga tiga cucu mereka. Perbedaan cara pandang membuat konflik timbul di antara orang tua, anak dan cucunya.

2. A Haunted House


Pasangan Malcolm dan Keisha akhirnya menempati rumah impian mereka. Sayangnya rumah tersebut berhantu dan sukses merasuki tubuh Keisha.

Bagaimana cara Malcolm menyelamatkan nyawa sang pujaan hati? Maka datanglah paranormal, pendeta hingga penangkap hantu yang siap untuk menolong.

3. Gangster Squad


Bersetting tahun 1949 saat Mickey Cohen (Sean Penn) dan kroco-kroconya sukses mengatur bisnis obat-obatan, senjata dan prostitusi di bawah lindungan politisi dan penegak hukum mata duitan. Diam-diam kelompok LAPD rahasia mengatur cara untuk menggulingkan kekuasaan Cohen.

4. Code Name Geronimo


SEAL, tim angkatan udara Amerika, tak sadar berhasil membunuh Osama Bin Laden di persembunyiannya pada tahun 2011. Mengetahui ketidak pekaan mereka, tim angkatan udara ini merasa emosi lantaran menghilangkan banyak kesempatan membuat perhitungan balas dendam atas serangan 11 September.

5. Hope Springs 



Film yang disutradarai David Frenkel ini berkisah tentang pasangan senja yang merasa hambar satu sama lain. May, sang istri meyakinkan suaminya untuk mengikuti terapi selama satu munggu di kota kecil bernama Great Hope Springs. Mampukah keduanya menumbuhkan rasa cinta yang menjadi alasan keduanya jatuh cinta dulu?

6. The Impossible


Liburan yang direncanakan sempurna berakhir menjadi mimpi buruk saat tsunami meluluh lantakan Thailand. Suami istri, Henry (Ewan McGregor) dan Maria (Naomi Watts) harus terpisah karena hantaman air bah dan berusaha bertahan demi bersatu kembali dengan keluarga kecil mereka meski sulit .

7. Hansel And Gretel Witch Hunters 

 

Hansel dan Gretel adalah dua bersaudara yang sangat tangguh dalam membasmi penyihir jahat. Pada suatu hari mereka berusaha mengagalkan usaha penyihir bernama Muriel yang berencana mengorbankan banyak anak kecil untuk persembahan acara Bulan Berdarah.

8. Les Miserables 


Jean Valjean (Hugh Jackman) adalah pria Prancis yang dipenjara akibat mencuri sepotong roti. Karena melanggar perjanjian pembebasan bersyarat, Jean kabur dan berada di bawah kejaran Javert (Russell Crowe).

9. Matru Ki Bijlee Ka Mandola 


Matru (Imran Khan) adalah sarjana yang pengangguran. Saat mengambil alih profesi keluarganya dalam melayani keluarga Mandola sang industrialis kaya, Matru jatuh cinta pada anak majikannya, Bijlee (Anushka Sharma).

10. Countdown


Tiga remaja asal Thailand dengan kehedonismean masing-masing menghuni salah satu apartemen di New York. Menjelang pergantian tahun mereka menelepon pengedar bernama Jesus untuk memesan narkoba. Sayangnya, pesta narkoba yang direncanakan menjadi bencana yang tak pernah diharapkan ketiga remaja ini.

Sumber

No comments:

Post a Comment