Friday, January 18, 2013

'Bayi' Selebritis Hollywood Paling Misterius



Tak semua bintang Hollywood bersikap terbuka soal kehidupan pribadinya, termasuk soal anak. Beberapa di antaranya malah berusaha mati-matian agar identitas anaknya tidak sampai tercium media.

Sebut saja Michael Jackson yang selalu menutupi wajah anaknya dengan topeng atau kain. Usaha serupa juga dilakukan Adele yang hingga kini belum pernah sekalipun angkat bicara soal anaknya.
Selain mereka, siapa lagi bayi-bayi selebritis yang misterius? Apa pula yang membuat mereka misterius? Penasaran? Simak ulasan yang satu ini! Selamat membaca!

1. Blue Ivy Carter - Putri Beyonce dan Jay Z 


Ada yang kenal baik dengan bocah yang baru berusia satu tahun ini? Sepertinya tidak. Pasalnya, Beyonce Knowles dan Jay Z baru sekali menunjukkan foto-foto resmi anaknya di depan publik, itupun sudah setahun yang lalu.

Beberapa foto sempat diambil paparazzi saat Blue Ivy Carter berjalan-jalan dengan ibunya tahun 2012 lalu. Namun sejak itu, publik tak pernah melihatnya lagi.

Beyonce dan Jay memang kerap menunjukkan foto anaknya lewat situs jejaring sosial, namun foto itu tak lebih dari siluet. Apakah bocah yang lahir 7 Januari 2012 ini memang ada? Entahlah!

2. Suri Cruise 

Gara-gara terlalu banyak diekspose, saat ini semua orang telah mengenal sosok Suri Cruise. Namun hal yang bertolak belakang terjadi sekitar tahun 2006 lalu.

Banyak orang yang meragukan keberadaan putri Tom Cruise dan Katie Holmes ini. Pasalnya, media tak pernah berhasil mendokumentasikan kehamilan hingga kelahiran gadis cilik ini.

Akhirnya, Vanity Fair mengungkap semuanya. Majalah inilah yang pertama kali mengekspose foto-foto Suri kecil dan menunjukkan bahwa dia memang ada.

3. Anak-Anak Michael Jackson 


Saat ini, wajah Prince, Paris dan Blanket memang sudah akrab dengan media. Namun hal itu mungkin takkan terjadi jika Michael Jackson masih hidup. Kenapa? Selama hidupnya, popstar yang meninggal tahun 2009 ini selalu menutupi wajah anak mereka saat berada di depan umum. Mungkin terkesan berlebihan, namun hal terbukti memberikan kenyamanan pada anak-anak Michael.

4. Bayi Adele 


Hingga saat ini, siapa yang pernah melihat wajah putra pertama Adele. Pelantun tembang Someone Like You ini bahkan tak pernah menyebutkan siapa nama anaknya kepada siapapun.

Beberapa waktu lalu, Adele memang sempat muncul bersama bayinya. Namun yang terlihat hanya kaki kecil yang dibalut dengan busana bayi bermotif zebra.

Well, Adele bahkan berhasil menyembunyikan kehamilannya selama berbulan-bulan. Apa tidak misterius namanya? :)

5. Noah - Putra Megan Fox 


Putra Megan Fox, Noah jelas layak masuk dalam daftar ini. Bagaimana tidak, bayi yang lahir 27 September 2012 itu belum pernah kelihatan sosoknya hingga kini.

Bukan hanya sosok bayinya saja, kehamilan Megan saja sempat menjadi misteri selama berbulan-bulan. Yang lebih misterius lagi, Megan yang sempat muncul dengan tubuh gemuk pasca melahirkan, kembali langsing hanya dalam waktu kurang dari tiga minggu.




No comments:

Post a Comment