Saturday, January 19, 2013

Pria 'Korban' Taylor Swift dan Lagu Curhatnya



Image Taylor Swift sebagai 'wanita baik-baik' masih terus melekat hingga saat ini. Ia dikenal sering tampil santun di berbagai kesempatan tanpa mengandalkan kemolekan tubuh. Imej tersebut makin melekat setelah Swift kerap putus cinta dan menjadi pihak 'korban'.

Uniknya, setiap kisah percintaannya kandas, Swift selalu menulis sebuah lagu untuk menggambarkan isi hatinya. Kebiasaan itu kabarnya juga terjadi setelah hubungannya dengan Harry Styles berakhir baru-baru ini.

Dalam ulasan ini, kami telah mengumpulkan beberapa lagu yang diciptakan Swift khusus untuk mantan kekasihnya. Simak halaman berikut ini.



1. Joe Jonas


Swift menjalin hubungan dengan Joe Jonas sejak bulan Juli 2007 silam. Hubungan manis Swift dengan Joe Jonas bisa dibilang yang terlama. Keduanya mengakhiri kisah cinta mereka tepat di bulan ke-15.

2. Taylor Lautner


Banyak gadis patah hati ketika Taylor Swift berpacaran dengan salah satu bintang TWILIGHT, Taylor Lautner. Duo Taylor ini mulai berpacaran pada bulan Oktober 2009 dan sempat disorot besar-besaran oleh media.

Namun sayang, hubungan itu tak berlangsung lama. Dua bulan kemudian, tepatnya di bulan Desember 2009 keduanya memilih untuk berpisah. Lalu, lagu apa yang dikaitkan dengan Lautner? Yup, besar kemungkinannya ada di lagu Back To December.

3. John Mayer


Desember 2009, tepat di bulan yang sama putusnya hubungan Swift dengan Lautner, gadis yang jago memainkan gitar ini mengejutkan publik ketika menggandeng musisi top, John Mayer. Pasangan ini sempat menjadi favorit banyak orang. Keduanya pernah dianggap sebagai pasangan serasi.

Ups, lagi-lagi hubungan ini kandas. Sama persis dengan sebelumnya, jalinan cinta mereka hanya bertahan tiga bulan. Mayer - Swift putus di bulan Februari.

Mayer sempat menyangka lagu Swift yang berjudul Dear John ditujukan untuk dirinya. Namun Swift membantahnya dan menyebut Mayer 'Ge-Er'. Menurut kalian?

Oh iya, ada satu lagu lagi yang diprediksi diciptakan Swift untuk Mayer, The Story Of Us.

Konon personel The Jonas Brother itu memutuskan Swift lewat telepon yang berdurasi hanya 27 detik. Lagu karya Swift yang kabarnya berhubungan dengan Jonas adalah Last Kiss, Forever And Always, dan bahkan We Are Never Getting Back Together. Namun untuk lagu ketiga kemungkinannya sedikit mengecil setelah Jonas pernah membantahnya.

"Itu bukanlah saya, karena saya tidak pernah mencoba untuk kembali padanya," tentang lagu We Are Never Getting Back Together tahun lalu.

4. Jake Gyllenhall


KapanLagi.com - Lepas dari pelukan Mayer, Swift sempat single cukup lama, tujuh bulan! Kesepian yang dirasakan Swift akhirnya lenyap setelah ia bertemu dengan Jake Gyllenhall. Keduanya memutuskan untuk berpacaran pada bulan Oktober 2010.

Sayangnya kali ini kisah percintaan Swift berakhir buruk, lebih buruk dari sebelumnya. Hubungan Swift dengan pria yang berprofesi sebagai aktor itu hanya berusia dua bulan.

Media yang mulai terbiasa dengan kebiasaan Swift pun langsung menebak-nebak lagu apa yang diciptakan Swift untuk Gyllenhall. Menurut perkiraan banyak kalangan, lagu itu berjudul All Too Well.

5. Conor Kennedy 


Usai lepas dari Gyllenhall, media-media dunia seolah tak sabar menanti pria mana yang menjadi 'korban' Swift berikutnya. Ternyata penantian itu berlangsung sangat lama, 19 bulan. Swift kembali tampak berpacaran lagi pada bulan Juli 2012.

Pria yang menggenggam jari-jari lentik Swift adalah Conor Kennedy. Ya, lagi-lagi hubungan cinta Swift kandas di tengah jalan. Usia hubungan itu tak lama, hanya tiga bulan. kabarnya jarak yang jauh adalah alasan mereka putus. Seorang kawan dekat Swift memastikan tidak ada yang terluka di antara keduanya.

Lalu lagu apa yang diciptakan Swift untuk Conor Kennedy? Masih belum ada yang berani memastikannya. Menurut Anda?

6. Harry Styles


Desember 2012 banyak foto kencan Swift dan Harry Stlyles beredar di dunia maya. Mereka tampak mesra dan serasi. Keduanya sama-sama berada di puncak karir. Swift melejit dengan album RED, sedangkan Styles sedang menikmati kejayaan boybandnya, One Direction. Entah berapa jumlah remaja yang patah hati akibat berita ini.

Januari 2013, fans wanita Harry Styles dan fans pria Swift akhirnya tersenyum lebar. Pasangan ini dikabarkan putus. Styles kabarnya tak puas dengan kebiasaan Swift yang dianggap terlalu dewasa. Swift memang lima tahun lebih tua dibanding Styles.

Memang belum ada kepastian lagu apa yang bakal ditulis Swift berkaitan dengan Styles. Namun sebuah sumber mengatakan bahwa Swift telah menyiapkan lima lagu untuk hubungan yang sangat singkat itu. Yups, kita tunggu saja perkembangannya.



No comments:

Post a Comment