Saturday, January 19, 2013

Kematian Karakter Tak Terduga Dalam Film



Filmmaker selalu ingin menyajikan tontonan berbeda yang diharapkan bisa membuat penonton terkejut. Salah satu trik yang biasanya dipakai ialah membunuh karakter yang diharapkan berperan lebih dalam judul film itu.

Berikut adalah daftar film yang membunuh karakternya dengan cara tidak terduga. Siapa saja? Check these out!

1. Executive Decision [1996]


EXECUTIVE DECISION adalah film yang disutradarai Stuart Baird. Aksi petualangan ini dibintangi oleh Kurt Russel, Halle Berry dan Steven Seagal. Kematian tak terduga terjadi pada karakter kolonel Austin Travis yang diperankan oleh Seagal.

Seperti yang kita tahu, selama ini Seagal selalu menjadi tokoh utama dalam beragam film aksi. Namun dalam film ini dia harus mati dengan cara yang mengecewakan fansnya.

2. The Departed [2006]


THE DEPARTED adalah remake dari film Hong Kong bertajuk INFERNAL AFFAIR. Jika sudah melihat source aslinya, mungkin tak akan terkejut dengan kematian Billy yang diperankan Leonardo DiCaprio dalam film ini.

Namun tetap tak ada yang bisa menerima adegan saat DiCaprio harus mati dengan cara tertembak di kepala. Dan memang, adegan kematian tersebut menjadi yang paling menonjol dalam film arahan Martin Scorsese ini.


3. Von Ryan's Express [1965]

Action rilisan 1965 ini salah satu film terbesar Frank Sinatra. Berperan sebagai kolonel Josep Ryan, akting Sinatra begitu prima. Namun film ini membuat sebuah keputusan mencengangkan saat mengubah ending dalam bukunya. Jika dalam buku Ryan melarikan diri dari Nazi, dalam film dia malah tertembak.

4. Zombieland [2009] 


ZOMBIELAND adalah komedi horor yang memasang Emma Stone dan Jesse Einsenberg sebagai main cast. Namun hal yang mengejutkan bukan kematian mereka. Melainkan tampilnya Bill Muray sebagai zombie hanya untuk kemudian terbunuh. Sungguh cameo tak terduga dan cara matinya pun cukup mengejutkan.

 Sumber

No comments:

Post a Comment